Set Kursi Tamu Jati

Description

Set Kursi Tamu Jati
Set Kursi Tamu Jati

Set Kursi Tamu Jati adalah produk set meja kursi tamu khas furniture mebel Jepara dengan desain cantik yang menggunakan material utama kayu jati perhutani berkualitas. banyak sekali model dan desain yang ditawarkan oleh beberapa daerah untuk produk unggulan set kursi tamu kayu jati klasik yang sangat beragam.

Set Kursi Tamu Jati – Membeli Set kursi tamu jati bisa menjadi pilihan anda untuk melengkapi desain interior rumah anda, karena set kursi tamu jati ini mempunyai nilai seni yang dapat menambah kesan menarik untuk rumah anda. Selain itu menggunakan set kursi tamu jati bisa menghemar space ruang tamu rumah anda karena desain set kursi tamu jati ini sangat simpel. Selain Set Kursi tamu jati, kami juga mempunyai produk furniture yang lainya seperti : kursi makan jati minimalis, kursi tamu jati minimalis, meja makan minimalis, dll.

Bahan baku Set Kursi Tamu Jati

Bahan baku yang digunakan untuk membuat produk ini adalah full kayu jati dengan kualitas kayu dari perhutani. sedangkan untuk jenis finishing yang kami gunakan adalah jenis finishing melamin dan untuk warna dapat anda sesuaikan dengan permintaan. kayu jati yang digunakan dalam membuat kursi tamu jati juga berpengaruh untuk menambah kesan cantik dan mewah sebagai suguhan mata. Set Meja kursi Tamu  jati cantik  ini di buat oleh pengrajin dari kota ukir Jepara. yang sangat berpengalaman dan sudah mahir dalam membuat kursi tamu dari bahan baku kayu jati atau mahoni. dengan hasil yang tentu sangat memuaskan dan sempurna untuk di pesan dan dimiliki. oleh karena itu tidak ada salahnya anda memilki salah satu produk unggulan dari kota ukir Jepara yang bernilai seni tinggi. untuk suguhan hangat bercengkrama bersama tamu atau keluarga anda di rumah.

Spesifikasi Set Kursi Tamu jati :

  • Nama Produk : Set Kursi Tamu Jati
  • Bahan Baku : Kayu Jati
  • Terdapat 4 dudukan + 1 meja bundar
  • Harga : Hubungi Rp(cs)

untuk pemesanan kursi tamu Minimalis. dan dengan otomatis kami akan langsung menanggapi pesan yang anda kirim. sehingga proses pesan anda akan sangat mudah dan efisien untuk produk mebel Jepara. dan bila anda berminat untuk meninjau langsung barang dari kami. maka kami mempersilahkan anda untuk datang ke whorkshop kami di kota Jepara secara langsung. hal ini karna kami menjual produk mebel kami dengan cara online dan offline. terima kasih. Ayo segera hubungi kami jika anda ingin mendapatkan produk set kursi tamu jati dari kami. bagaimana caranya? silahkan konfirmasikan kode produk atau gambar melalui kontak yang sudah kami sediakan misal WA atau yang lainnya. Selamat berbelanja furiture murah di hargamebel.com..

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Set Kursi Tamu Jati”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top