Tempat Tidur Jati Minimalis Terbaru

Description

Tempat Tidur Jati Minimalis Terbaru
Tempat Tidur Jati Minimalis Terbaru

Tempat Tidur Jati Minimalis Terbaru ini didesain model modern mewah dengan desain simple yang dikemas apik membuatnya terlihat nyaman, ditambah lagi dengan warna finishing salak brown sangat cocok dengan rumah anda yang bernuansa modern. Dibuat dengan bahan baku kualitas unggul dengan rapi dan kuat oleh para pengrajin meubel Jepara yang sudah berpengalaman dalam pembuatan berbagai meubel jepara terutama dalam pembuatan Tempat Tidur, sehingga akan menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau

Tempat Tidur Jati Minimalis Terbaru 2

Bahan Baku Tempat Tidur Jati Minimalis Terbaru

Untuk  bahan baku tempat tidur jati minimalis terbaru kami menggunakan kayu jati TPK perhutani yang Legal Wood dan sudah berumur tua serta kering . Hal ini untuk menjamin kayu jati ini sebagai bahan utamanya dan juga menjamin produk yang di hasilkan akan tahan terhadap pergantian cuaca. Dan untuk bahan finishing kami menggunakan finishing melamin natural yang berkualitas Export agar menghasilkan warna yang rapi serta anti hama dan tidak beracun untuk kesehatan.

Tata Cara Pemesanan Tempat Tidur Jati Minimalis Terbaru

Untuk melakukan pembelian atau pemesanan Tempat Tidur Jati Minimalis Terbaru maupun produk furniture jepara lainya yaitu dengan cara di order atau dipesan, dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Dp 50% sebagai tanda jadi atau pemesanan
  2. Kami akan buatkan email invoice sebagai bukti orderan
  3. Proses pengerjaan 2 minggu paling cepat (kalau tidak ada kendala : hujan, atau orderan full)
  4. Setiap proses pengerjaan akan di fotokan hasilnya, Jika ada kendala langsung menghubungi pembeli
  5. Pelunasan saat barang berada di ekspedisi dan siap berangkat

Tempat Tidur Jati Minimalis Terbaru 3

Note :

Bagi anda yang kurang percaya dengan Toko Online kami, anda bisa datang langsung di workshop dan showroom kami yang ada di jepara untuk melakukan pembelian furniture yang di maksud dan anda bisa membayarnya secara langsung di tempat kami. Selain produk tempat tidur jati minimalis terbaru, kami juga mempunyai produk furniture lainya seperti,Rak buku jati minimalis, meja makan jati minimalis, lemari pajangan hias dan masih banyak yang lainya.

Untuk jasa pengiriman produk Tempat Tidur Jati Minimalis Terbaru menggunakan jasa Ekspedisi truk yang ada di jepara dengan harga yang terjangkau dan terpercaya dan bersedia mengirim barang ke seluruh indonesia.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Tempat Tidur Jati Minimalis Terbaru”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top