Kursi Tamu Model Jokowi Terbaru

Description

Kursi Tamu Model Jokowi Terbaru (4)
Kursi Tamu Model Jokowi Terbaru (4)

Kursi Tamu Model Jokowi TerbaruSalah satu model kursi tamu yang banyak diminati yaitu kursi tamu model jokowi yang memiliki desain unik semi minimalis. Dengan model ukiran yang sederhana membuat Kursi Tamu Model Jokowi Terbaru ini terlihat simple dan elegan. Sangat cocok untuk ditempatkan di ruang tamu dengan desain natural klasik di rumah Anda.

Kursi Tamu Model Jokowi Terbaru ini terdiri dari satu buah meja dan tiga buah kursi dengan lima seater dengan formasi 311. Dengan finishing akhir natural membuatnya terlihat menarik dan sesuai dengan aksen bunga di bagian ukiran dan dudukan. Model ini cocok untuk yang menyukai model klasik minimalis dengan sedikit sentuhan ukiran di sekitarnya.

Lihat Juga : Buffet TV Minimalis

Harga Kursi Tamu Model Jokowi Terbaru

Kursi Tamu Model Jokowi Terbaru ini dikerjakan oleh  perajin furniture Jepara dengan ketelitian tinggi. Kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, seperti yang diketahui selama ini. Dengan bahan baku pilihan serta finishing yang bagus menjamin kualitas yang akan dihasilkan nantinya. Anda tidak perlu khawatir akan kualitas yang akan Anda dapatkan. Segera miliki Kursi Tamu Model Jokowi Terbaru untuk melengkapi ruang tamu Anda.

Kursi Tamu Model Jokowi Terbaru merupakan salah satu inovasi karya anak bangsa dalam bidang furniture yang memiliki nilai seni cukup tinggi. Dalam satu set kursi semi minimalis ini Anda sudah mendapatkan busa dudukan yang bisa dipasang maupun dilepas sesuai keinginan.

Cara pemesanan Kursi Tamu Model Jokowi Terbaru

Jika Anda berminat untuk memiliki Kursi Tamu Model Jokowi Terbaru silakan hubungi kami dengan cara berikut:

  • Hubungi salah satu CS kami melalui kontak yang disediakan  (whatsapp, Call/SMS, BBM,Line)
  • Proses negosiasi Kursi Tamu Model Jokowi Terbaru
  • Tanda jadi minimal memberikan dp 50% yang bisa dikirim ke rekening kami
  • Update progress pengerjaan akan kami kirimkan melalui foto setiap minggunya
  • Proses pengerjaan tergantung model & tingkat kesulitan produk
  • Setelah Kursi Tamu Model Jokowi Terbaru jadi, akan kami kabari melalui foto dilanjutkan dengan pelunasan pembayaran.
  • Produk dikirim melalui jasa pengiriman ekspedisi terpercaya dari Jepara. Kami akan memberikan nomor telepon supir ekspedisinya untuk memantau selama proses pengiriman.
  • Silakan tunggu hingga produk sampai dan segera hubungi kami jika telah terkirim.

 

Terimakasih telah mengunjungi website kami, semoga bisa memberikan inspirasi pilihan furniture untuk Desain Interior rumah Anda.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Kursi Tamu Model Jokowi Terbaru”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top