Meja Cafe Bundar Kaki Besi Minimalis

Description

Meja Cafe Bundar Kaki Besi Minimalis (3)
Meja Cafe Bundar Kaki Besi Minimalis (3)

Meja Cafe Bundar Kaki Besi MinimalisSajian yang ada di Cafe selalu memiliki ciri khasnya masing-masing, baik dari rasa, penyajian hingga penamaan. Aspek penyajian merupakan salah satu hal yang urgent untuk diperhatikan. Lebih jauh lagi, kondisi meja yang menampung seluruh menu yang dipesan juga cukup berhasil menarik perhatian.

Ukuran meja yang minimalis kerap menjadi perhatian karena bentuknya yang simple dan mampu mengubah suasana yang monoton menjadi lebih menarik. Meja dengan ukuran kecil biasanya berkapasitas dua orang atau maksimal empat orang. Cocok untuk menemani suasana ngopi Anda bersama teman-teman. Kaki besi yang melengkapinya juga mampu menopang bagian atas meja hingga terlihat kokoh dan tangguh dalam kesan minimalis.

Harga Meja Cafe Bundar Kaki Besi Minimalis

Harga yang kami bandrol untuk produk furniture berkualitas sepertii Meja Cafe Bundar Kaki Besi Minimalis ini adalah harga yang sangat terjangkau untuk Anda dan sesuai dengan kualitas yang akan Anda dapatkan. Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Anda juga bisa mendapatkan produk furniture custom minimalis lainnya seperti Kursi, Dipan maupun Nakas. Anda bisa melihat katalognya di online shop kami. Dapatkan harga terbaik dengan pelayanan dan kualitas nomor satu.

Cara Pemesanan Meja Cafe Bundar Kaki Besi Minimalis

Jika Anda tertarik untuk memiliki Meja Cafe Bundar Kaki Besi Minimalis ini, silakan memesannya kepada kami dengan cara sebagai berikut:

  • Hubungi salah satu CS kami melalui kontak yang disediakan  (whatsapp, Call/SMS, BBM,Line)
  • Proses negosiasi Meja Cafe Bundar Kaki Besi Minimalis
  • Tanda jadi minimal memberikan dp 50% yang bisa dikirim ke rekening kami
  • Update progress pengerjaan akan kami kirimkan melalui foto setiap minggunya
  • Proses pengerjaan tergantung model & tingkat kesulitan produk
  • Setelah Meja Cafe Bundar Kaki Besi Minimalis jadi, akan kami kabari melalui foto dilanjutkan dengan pelunasan pembayaran.
  • Produk dikirim melalui jasa pengiriman ekspedisi terpercaya dari Jepara. Kami akan memberikan nomor telepon supir ekspedisinya untuk memantau selama proses pengiriman.
  • Silakan tunggu hingga produk sampai dan segera hubungi kami jika telah terkirim.

Segera miliki Meja Cafe Bundar Kaki Besi Minimalis untuk melengkapi rumah Anda.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Meja Cafe Bundar Kaki Besi Minimalis”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top