Kursi Cafe Retro Natural White

Description

Kursi Cafe Retro Natural White (4)
Kursi Cafe Retro Natural White (4)

Kursi Cafe Retro Natural White-Cafe merupakan salah satu tempat asik untuk berkumpul dengan sahabat maupun teman dekat. Suasana yang nyaman dan suguhan makanan yang nikmat membuat siapapun tertarik untuk mengunjunginya. Industri Cafe kini telah menjamur dan banyak dilirik oleh para pengusaha pemula maupun yang telah lama berkecimpung di dunia tersebut.

Salah satu yang harus diperhatikan dalam menata interior cafe adalah penataan ruang dan segala furniture yang menjadi pelengkapnya. Seperti meja, kursi dan hiasan dinding. Setiap jengkal interior cafe akan selalu mendapatkan perhatian dari para pengunjung. Karenanya, Anda harus selalu memperhatikan apapun yang akan diletakkan di dalam cafe Anda.

Kami memiliki rekomendasi furniture yang sangat cocok untu mengisi ruangan cafe Anda, Kursi Cafe Retro Natural White merupakan salah satu produk anadalan kami. Sudah banyak sekali yang memesan jenis kursi retro semacam ini kepada kami. Desainnya yang klasik dan unik dapat menambah kesan menarik di ruangan cafe Anda.

Konsep Kursi Cafe Retro Natural White

Kursi Cafe Retro Natural White ini memiliki konsep klasik dengan perpaduan warna white ducopage dan natural dengan finishing berkualitas. sangat cocok untuk Anda yang menyukai konsep klasik. Selain itu, Anda juga dapat menentukan warna, bahan dan finishing yang Anda inginkan. Misalnya kayu jati dengan warna dan finishing natural ataupun kombinasi warna lain yang lebih banyak lagi.

Cara Pemesanan Kursi Cafe Retro Natural White

Jika Anda ingin memiliki Kursi Cafe Retro Natural White ini silakan hubungi kami di salah satu kontak Cs kami dengan prosedur sebagai berikut:

  • Hubungi salah satu CS kami melalui kontak yang disediakan  (whatsapp, Call/SMS, BBM,Line)
  • Proses negosiasi Kursi Cafe Retro Natural White
  • Tanda jadi minimal memberikan dp 50% yang bisa dikirim ke rekening kami
  • Update progress pengerjaan akan kami kirimkan melalui foto setiap minggunya
  • Proses pengerjaan tergantung model & tingkat kesulitan produk
  • Setelah Kursi Cafe Retro Natural White jadi, akan kami kabari melalui foto dilanjutkan dengan pelunasan pembayaran.
  • Produk dikirim melalui jasa pengiriman ekspedisi terpercaya dari Jepara. Kami akan memberikan nomor telepon supir ekspedisinya untuk memantau selama proses pengiriman.
  • Silakan tunggu hingga produk sampai dan segera hubungi kami jika telah terkirim.

Terima kasih telah mengunjungi website kami, jika Anda ingin memiliki produk furniture berkualitas lainnya ANda juga dapat memesannya kepada kami seperti Meja, Almari maupun Tempat Tidur. segera pesan Kursi Cafe Retro Natural White sekarang juga.

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Kursi Cafe Retro Natural White”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top