Sofa Minimalis Bludru Mewah

Description

Sofa Minimalis Bludru Mewah
Sofa Minimalis Bludru Mewah

Sofa Minimalis Bludru MewahSofa dikenal sebagai kursi dengan dudukan busa empuk yang dibalut dengan kain tertentu. Biasanya dengan kain bludru yang memiliki tekstur lembut dan nyaman digunakan. Sofa pun memilliki banyak bentuk, model serta ukuran yang berbeda. Beberapa jenis sofa memiliki ukuran yang cukup panjang dengan motif ukiran yang sangat rumit, namun adapula yang berbentuk single dan hanya bisa digunakan oleh beberapa orang dengan motif ukiran yang simple dan minimalis. Seperti halnya Sofa Minimalis Bludru Mewah yang kami produksi dan banyak diminati pembeli ini.

Konsep Sofa Minimalis Bludru Mewah

Sofa Minimalis Bludru Mewah memiliki bentuk yang simple, ramping dan bisa juga digunakan sebagai sofa bed. Bagi Anda yang menyukai ukiran, Sofa Minimalis Bludru Mewah ini cocok untuk menjadi salah satu koleksi Anda karena selain minimalis, ia juga memiliki motif ukiran di bagian tangan dan di sepanjang bagian bawah jok.

Warnanya yang putih sempurna memberikan kesan mewah bagi siapapun yang melihatnya, warna ukiran emasnya pun mampu menambah kesan menarik dan berkualitas tinggi. Jika Anda berminat untuk memiliki Sofa Minimalis Bludru Mewah ini, Anda hanya perlu menghubungi kami segera di salah satu kontak di bawah ini:

  • WA./telegram : 085 225 463 823
  • Line: kayuku_meubel
  • Instagram instagram.com/kayuku_meubel
  • fb/fp: kayuku furni art jepara

Kami adalah Supplier Mebel Furniture di Jepara yang telah memproduksi banyak produk furniture baik minimalis maupun ukir dan telah dikirim ke berbagai wilayah di Indonesia. Anda dapat melihat koleksi produk kami yang lain seperti Meja, Kursi dan Almari dengan berbagai model di website kami ini. Anda juga dapat berkonsultasi dan bertanya-tanya dengan kami mengenai desain dan bahan serta finishing yang cocok sebelum memutuskan untuk memesannya.

Harga Sofa Minimalis Bludru Mewah

Mengenai harga, Anda tidak perlu takut mendapatkan harga yang mahal dan mencekik karena kami perajin sekaligus supplier langsung sehingga harga yang kami berikan adalah harga termurah langsung dari tangan pertama. Harga yang kami berikan pun sesuai dengan kualitas yang akan Anda dapatkan nanti. Terimakasih telah mengunjungi website kami, semoga dapat membantu Anda menemukan Furniture Minimalis Berkualitas yang Anda inginkan.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Sofa Minimalis Bludru Mewah”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top