Kursi Tamu Ukir Minimalis

Description

Kursi Tamu Ukir Minimalis (3)
Kursi Tamu Ukir Minimalis (3)

Kursi Tamu Ukir MinimalisRuang tamu sebagai salah satu bagian penting dalam rumah menempati posisi urgent untuk diperhatikan segala hal yang berkaitan dengannya. Mulai dari pilihan tema, dekorasi hingga perabotan yang ada di dalamnya misalnya meja, kursi, hingga pajangan yang menghiasi Ruang Tamu Anda.

Pemilihan furniture yang tepat akan membantu Anda dalam mendapatkan kenyamanan ketika menempati ruangan tersebut. Jika Anda menyukai motif ukir, kami rekomendasikan untuk mengisi Ruang Tamu Anda dengan Kursi Tamu Ukir Minimalis yang kami produksi. Dengan bahan baku berkualitas, Kursi Tamu Ukir Minimalis ini dijamin mampu memberikan nuansa yang berbeda di Ruang Tamu Anda.

Kursi Tamu Ukir Minimalis ini bisa diatur sesuai keinginan Anda, dengan busa ataupun tanpa busa. Hal ini bisa memberikan sentuhan variasi yang unik terhadap Ruang Tamu Anda sehingga tidak monoton dan bisa disesuaikan dengan mood dan keinginan Anda.  Jika Anda menginginkan duduk di kursi tanpa alas Anda bisa menyimpan busa dudukan yang ada di dalamnya, dan Anda bisa mengembalikannya jika diinginkan.

Hal ini tidak akan mengurangi kenyamanan saat duduk, justru bisa memberikan variasi yang berbeda ketika ada tamu yang mendudukinya. Anda hanya perlu rajin membersihaknnya agar tetap terlihat bersih dan tidak kotor saat ada tamu yang datang.

Cara Pemesanan Kursi Tamu Ukir Minimalis

Jika Anda berminat untuk memiliki Kursi Tamu Ukir Minimalis ini Anda dapat memesannya langsung kepada salah satu CS kami dengan tatacara sebagai berikut:

Hubungi salah satu CS kami melalui kontak yang disediakan  (whatsapp, Call/SMS, BBM,Line)

Proses negosiasi Kursi Tamu Ukir Minimalis

Tanda jadi minimal memberikan dp 50% yang bisa dikirim ke rekening kami

Update progress pengerjaan akan kami kirimkan melalui foto setiap minggunya

Proses pengerjaan tergantung model & tingkat kesulitan produk

Setelah Kursi Tamu Ukir Minimalis jadi, akan kami kabari melalui foto dilanjutkan dengan pelunasan pembayaran.

Produk dikirim melalui jasa pengiriman ekspedisi terpercaya dari Jepara. Kami akan memberikan nomor telepon supir ekspedisinya untuk memantau selama proses pengiriman.

Silakan tunggu hingga produk sampai dan segera hubungi kami jika telah terkirim.

Harga Kursi Tamu Ukir Minimalis

Harga yang kami bandrol untuk Kursi Tamu Ukir Minimalis ini tentunya harga yang sangat terjangkau bagi Anda. Segera hubungi CS kami untuk mengetahui harga lebih lanjut. Anda juga dapat menyesuaikan model dan ukuran Kursi Tamu Ukir Minimalis sesuai yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga dapat memesan produk furniture minimalis berkualitas lainnya untuk memenuhi kebutuhan rumah Anda di toko online kami, seperti meja, kursi, tempat tidur maupun produk lainnya.

Terimakasih telah mengunjungi website kami, semoga bermanfaat.

 

 

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Kursi Tamu Ukir Minimalis”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top