Set Meja Makan Minimalis

Description

Set Meja Makan Minimalis
Set Meja Makan Minimalis

Set Meja Makan Minimalis – Berbicara tentang ruang makan, dalam dekorasi interior pada ruang makan tentunya tak lepas dari meja dan kursi. Kursi makan menjadi pilihan utama untuk melengkapi desain interior pada ruang makan. Walaupun demikian, anda harus teliti dalam memilih desain set meja makan sebagai pelengkap interior rumah anda. seperti apa modelnya, seperti apa warnanya, berapa besar ukuranya, bagaimana kualitasnya dan tentu saja harganya, dll. Karena point-point inilah yang nantinya akan menentukan kenyamanan pengguna ruangan itu nantinya. Anda akan merasa senang jika tamu anda terkesan senang dan nyaman saat berkunjung kerumah anda. Apalagi jika sedang makan di dapur dengan furniture kursi yang berkualitas . Pada kesempatan kali ini saya sebagai admin dari Kayuku Meubel akan memperkenalkan produk meja makan terbaru yaitu, Set Meja Makan Minimalis.

Set Meja Makan Minimalis 2

Spesifikasi Set Meja Makan Minimalis :

  • Bahan : Kayu Jati Solid
  • Finishing : Coklat Natural Jati dengan Jok warna hitam
  • Ukuran : Bisa disesuaikan dengan permintaan
  • Harga : Call us

Untuk set meja makan minimalis ini dibuat dengan desain yang elegan yang dapat diletakkan dalam ruang makan konsep apapun.

Berikut ini ada gambar Kursi Makan Jati dengan warna jok hitam yang dapat dipadukan dengan meja diatas.

Kursi Makan Minimalis

Set Meja Makan Minimalis diatas adalah kursi makan produksi terbaru dari kami yang menggunakan bahan kayu jati yang berkualitas dan menggunakan warna finishing yang berkualitas yang mengjadikan set meja makan minimalis tersebut awet dan tahan lama. Set Meja Makan Minimalis Tersebut kami lengkapi dengan dudukan kain jok dan busa yang empuk dan kenyal.

Kelebihan set meja makan minimalis

  • Bahan bakunya berkualitas
  • Harganya murah dan terjangkau
  • Awet dan tahan lama
  • Kekuatanya
  • Finishing menggunakan bahan pilihan

Set Meja Makan Minimalis ini dikerjakan oleh pengrajin yang sudah handal dalam bidang kursi makan. Set meja makan minimalis dikerjakan langsung dikota jepara menggunakan alat-alat mebel yang sudah modern dan canggih, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. Kami juga menyediakan produk furniture lainya seperti, lemari pajangan hias minimalis, kursi bar, Kursi tamu jati minimalis dll.

Jika anda tertarik dengan produk mebel jepara set meja makan minimalis ini silahkan hubungi kontak yang tersedia. Untuk harga anda tidak perlu khawatir, karena kami memberikan harga yang cukup terjangkau. Jika anda mempunyai desain dan gambar tersendiri anda bisa mengirimkan gambar melalui pin BB/WA yang telah kami sediakan di web. Terima kasih telah berkunjung ke web kami, segera lakukan pemesanan set meja makan minimalis dari Kayuku Meubel yang terbaru ini.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Set Meja Makan Minimalis”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top