Kursi Teras Industrial

Description

Kursi Teras Industrial
Kursi Teras Industrial

Kursi Teras Industrial – Kursi Teras merupakan sebuah kursi yang biasanya diletakkan sebagian orang diteras rumah maupun dihalaman rumah yang dibuat untuk bersantai dan sekedar ngobrol bareng teman-teman maupun keluarga. Biasanya satu set kursi teras dilengkapi sebuah meja yang digunakan untuk meletakkan minuman maupun makanan. Kursi teras industial didesain khusus sebagai penghias dan pelengkap rumah untuk teras sebagai pemanis dan bersantai dipagi hari dengan minum teh atau kopi pasti hidup anda lebih indah. Istilah lain untuk kursi ini juga bisa sebagai kursi buat bersantai untuk teman atau saudara yang datang kerumah anda. Produk kursi teras industrial ini kami produksi menggunakan bahan baku besi warna putih yang menambah kecantikan rumah anda.

Spesifikasi Kursi Teras Industrial

  • Nama Produk : Kursi Teras Industrial
  • Bahan baku : Besi kombinasi kayu
  • Finishing : Warna putih (bisa disesuaikan dengan pesanan)
  • Harga : Call Us

Kursi Teras Industrial 2

Kursi Teras Industrial ini dikerjakan oleh pengrajin yang sudah handal dan berpengalaman dalam bidangnya dan kuris teras industrial ini juga dikerjakan langsung dikota jepara menggunakan alat-alat mebel yang sudah modern dan canggih. Sehingga produk furniture murah ini sangat berkualitas.

Kelebihan kursi teras industrial

  • Bahan bakunya berkualitas
  • Harganya murah dan terjangkau
  • Awet dan tahan lama
  • Kekuatanya
  • Kualitasnya bagus
  • Finishing menggunakan bahan pilihan

Harga yang kami tawarkan untuk produk furniture minimalis kursi teras industrial ini sangat terjangkau dan sesuai dengan budget anda. Jadi anda tidak perlu takut untuk membeli kursi teras industrial dari kayuku meubel. Jika anda tertarik dengan produk ini silahkan hubungi kontak yang telah kami sediakan. Jika anda mempunyai desain dan gambar tersendiri anda bisa mengirimkan gambar melalui pin BB/no WA yang telah kami sediakan.

Jadi kapan lagi anda akan membeli produk kami? Sekarang ambil Hp/telepon untuk menghubungi cs kami dan silahkan melakukan pemesanan set kursi teras ditempat kami. Ada juga berbagai macam funiture kursi lain seperti kursi makan minimalis, kursi tamu jati minimalis, kursi cafe dll. Terima kasih sudah memesan produk furniture dari kami. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk anda, karena jika anda merasa puas dengan produk dari kami, kami akan sangat senang, karena kepuasan anda adalah yang paling utama bagi kami. Jika anda menginginkan produk funiture tetapi tidak ada di web kami, anda bisa mengirimkan gambar kepada kami, kami akan segera memprosesnya dan kami akan terus mengupdate produk yang anda pesan.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Kursi Teras Industrial”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top