Model Nakas Terbaru 2017

Description

Model Nakas Terbaru 2017

Model Nakas Terbaru 2017 – Meja nakas merupakan meja kecil yang berada disebuah kamar yang berfungsi meletakkan barang-barang kebutuhan anda, misalnya buku, majalah, novel, komik dan lain sebagainya. Meja nakas juga digunakan orang untuk meletakkan lampu hias kamar yang biasanya diletakkan disamping tempat tidur  oang dewasa maupun tempat tidur anak. Meja nakas memiliki macam-macam bentuk, masing-masing memiliki daya tarik tersendiri.

Model Nakas Terbaru 2017 terbuat dari kayu mahoni pilihan yang berkualitas dan sangat cocok untuk dijadikan bahan baku dalam pembuatan nakas. Karena kayu mahoni merupakan kayu yang sangat kuat dan memiliki serat halus. Jenis-jenis pewarnaan dalam finishing pada kayu ini juga sangat beragam dan makin canggih saja, ada finishing natural, yaitu finishing yang menonjolkan karakter serat kayu, sehingga serat pada kayu masih sangat terlihat dengan jelas dan terlihat belum di finishing , karena tujuan finishing natural memang adalah untuk menguatkan karakter kayu itu sendiri, bukan untuk menutupi serat kayu itu sendiri.

Model Nakas Terbaru 2017 2

Spesifikasi Model Nakas Terbaru 2017

  • Nama produk : Model Nakas Terbaru 2017
  • Bahan baku : Kayu Mahoni
  • Finishing : Cat duco putih ( bisa disesuaikan dengan permitaan konsumen)
  • Ukuran : bisa disesuaikan dengan permintaan
  • Harga : Call us

Model Nakas Terbaru 2017 terbuat dari bahan kayu mahogany/ mahoni (kayu bisa disesuaikan dengan permintaan) berbeda dengan kayu jati, kayu mahoni memiliki serat kayu yang lebih halus, sehingga sangat cocok dijadikan bahan baku produksi furniture mebel, namun tentu saja kayu mahoni dengan kayu jati memiliki tingkat kekerasan yang berbeda.

Harga Model Nakas Terbaru 2017

Harga yang kami tawarkan dalam produk model nakas terbaru 2017 ini sangat terjangkau dan pastinya sesuai dengan budget anda, tetapi kami tetap mengutamakan kualitas dan kepuasan anda, karena kepuasan anda adalah hal yang paling utama bagi kami. Model nakas terbaru 2017 dikerjakan oleh pengrajin yang sudah handal dan sudah berpengalaman dalam bidang pembuatan nakas. Model nakas terbaru 2017 dikerjakan langsung dikota Jepara menggunakan alat-alat mebel yang sudah canggih dan modern, sehingga produk yang kami hasilkan sangat berkualitas. Jadi tunggu apalagi? Segera miliki model nakas terbaru 2017 yang cantik ini.

Jika anda tertarik dengan model nakas terbaru 2017 ini silahkan hubungi kontak yang telah kami sediakan, kami akan langsung merespon anda. Jika anda memiliki desain dan gambar tersendiri silahkan kirimkan gambar melalui pin BB/no WA yang telah kami sediakan di web. Selain model nakas terbaru kami juga mempunyai produk andalan lainya seperti, Meja makan, meja rias, meja kopi dll.

 

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Model Nakas Terbaru 2017”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top