Set Kursi Sofa Santai Bludru

Description

Set Kursi Sofa Santai Bludru (2)

Set Kursi Sofa Santai Bludru (2)

Set Kursi Sofa Santai Bludru-Sofa merupakan salah satu jenis furniture yang banyak digemari masyarakat. Konsep dan bentuknya unik, beragam dan selalu banyak inovasi yang muncul untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman. Banyak model dan pilihan bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan Sofa ini. Salah satunya adalah kain bludru yang terkenal halus dan berkelas.

Produk yang menjadi salah satu properti wajib dalam hunian ini dapat diletakkan di ruang keluarga, ruang tamu maupun ruang kerja untuk menemani keseharian Anda. Anda pun dapat memilih warna yang ingin diaplikasikan di Set Kursi Sofa Santai Bludru ini. Anda dapat menyesuaikan dengan interior ruangan yang akan diisi dengan furniture unik ini.

Konsep Set Kursi Sofa Santai Bludru

Salah satu produk sofa yang menjadi andalan kami adalah Set Kursi Sofa Santai Bludru. Dalam satu set produk ini terdapat dua buah sofa terpisah. Satu buah sofa dengan sandaran dan satu sofa tanpa sandaran dengan konsep scandinavian. Warna dark yellow yang diaplikasikan mampu memberikan nuansa apik dan menawan di produk ini.

Lihat juga : Meja Cafe

Kedua macam set ini bisa digunakan bersamaan maupun secara terpisah untuk menopang kaki Anda saat bersantai maupun sambil menonton televisi di ruang keluarga. Dengan harga yang terjangkau, kualitas produk ini tetap terjaga dan bisa dimiliki oleh siapapun yang menginginkannya.

Set Kursi Sofa Santai Bludru (1)

Harga Set Kursi Sofa Santai Bludru

Sofa yang kami buat dengan bahan terbaik dan berkualitas ini dapat Anda miliki dengan harga terjangkau. Segera hubungi kami untuk berkonsultasi tentang keinginan Anda sekaligus mendapatkan harga terbaik untuk  kepuasan Anda.

Silakan hubungi kami di salah satu kontak kami:

WA./telegram : 085 225 463 823

Line: kayuku_meubel

Instagram @kayukuindonesia

fb/fp: kayuku furni art Jepara

Warehouse: Jepara Central Java Indonesia

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Set Kursi Sofa Santai Bludru”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top