Ranjang Susun Anak Minimalis

Description

Ranjang Susun Anak Minimalis (3)
Ranjang Susun Anak Minimalis (3)

Ranjang Susun Anak Minimalis-Tempat tidur yang berkualitas akan memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menempatinya. Baik bagi anak-anak maupun dewasa, tempat tidur harus bisa memberikan kenyamanan saat tidur maupun saat bersantai di dalam kamar. Bahan pilihan dan pengerjaan yang hati-hati adalah kunci dari segala kenyamanan tersebut.

Ranjang Susun Anak Minimalis merupakan salah satu solusi bagi keluarga dengan anak lebih dari satu. Bentuknya yang minimalis dan simple hanya membutuhkan sedikit space di dalam ruangan. Tidak perlu membuat ruangan dengan ukuran besar, ranjang susun ini sudah mampu mecover kebutuhan tidur anak-anak Anda.

Spesifikasi Ranjang Susun Anak Minimalis

Ranjang Susun Anak Minimalis (1)

Ranjang Susun Anak Minimalis merupakan salah satu produk andalan kami. Dengan dua tangga sekaligus laci di bagian samping membuat lebih fleksibel untuk menyimpan mainan maupun pakaian ana Anda. Kemanan dan kualitas yang terjamin menjadi prioritas kami selama proses produksi hingga selesai dan siap digunakan.

Anda juga dapat memesan custom barang yang Anda inginkan seperti ukuran, warna dan finishingnya. Selain itu, Anda juga dapat memesan produk furniture Berkualitas lainnya seperti Meja, Nakas dan Lemari di website kami.

Cara Pemesanan Ranjang Susun Anak Minimalis

Jika Anda berminat untuk memesan Ranjang Susun Anak Minimalis ini, silakan hubungi salah satu CS kami dan lakukan pemesanan secara langsung dengan prosedur sebagai berikut:

  • Hubungi salah satu CS kami melalui kontak yang disediakan  (whatsapp, Call/SMS, BBM,Line)
  • Proses negosiasi Ranjang Susun Anak Minimalis
  • Tanda jadi minimal memberikan dp 50% yang bisa dikirim ke rekening kami
  • Update progress pengerjaan akan kami kirimkan melalui foto setiap minggunya
  • Proses pengerjaan tergantung model & tingkat kesulitan produk
  • Setelah Ranjang Susun Anak Minimalis Minimalis jadi, akan kami kabari melalui foto dilanjutkan dengan pelunasan pembayaran.
  • Produk dikirim melalui jasa pengiriman ekspedisi terpercaya dari Jepara. Kami akan memberikan nomor telepon supir ekspedisinya untuk memantau selama proses pengiriman.
  • Silakan tunggu hingga produk sampai dan segera hubungi kami jika telah terkirim.

Demikian penjelasan kami tentang Ranjang Susun Anak Minimalis, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda.

 

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Ranjang Susun Anak Minimalis”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top