Set Meja Cafe Trembesi Kaki Stainless

Description

Set Meja Cafe Trembesi Kaki Stainless (3)
Set Meja Cafe Trembesi Kaki Stainless (3)

Set Meja Cafe Trembesi Kaki StainlessKayu Trembesi merupakan salah satu kayu yang memiliki kelebihan dan keunikan tertentu dibandingkan kayu lainnya seperti Jati maupun Mahogany. Kayu yang merupakan salah satu khas dari daerah tropis seperti Indonesia ini dinilai memiliki harga pasaran yang cukup tinggi dan persediaannya masih sangat tinggi di alam.

Kebanyakan furniture yang dibuat dari Kayu Trembesi lebih menonjolkan kekokohannya, sangat jarang ditemukan furniture berbahan Kayu Trembesi dengan ukuran tipis kurang dari tiga sentimeter. Rata-rata furniture yang dibuat dari Kayu Trembesi memiliki ketebalan antara 4-15 sentimeter. Sudah terbayang akan tampak kokohnya furniture yang dihasilkan.

Selain itu, kayu dengan warna teras coklat dan gubal putih ini memiliki tingkat keawetan yang cukup baik, yaitu di kelas IV. Sangat cocok untuk dijadikan bahan furniture melengkapi ruangan di rumah Anda. Biasanya, Kayu Trembesi ini dipakai untuk membuat Meja Makan, Meja Bar, maupun produk furniture cafe minimalis lainnya.

Spesifikasi Set Meja Cafe Trembesi Kaki Stainless

Set Meja Cafe Trembesi Kaki Stainless (8)

Set Meja Cafe Trembesi Kaki Stainless ini memiliki ketebalan ukuran 200 X 80 sentimeter dan tinggi  8 sentimeter dengan Kaki terbuat dari Besi Stainless yang sangat kokoh dan aman digunakan untuk sehari-hari. Anda juga bisa memesan ukuran custom sesuai keinginan Anda dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda hanya perlu menghubungi salah satu CS kami untuk mendapatkan solusi yang tepat.

Selain itu, kami juga menerima pesanan Produk Furniture Interior lainnya seperti Kursi, Tempat Tidur dan sebagainya. Anda dapat melihat koleksi lainnya di katalog yang telah kami lampirkan.

Harga Set Meja Cafe Trembesi Kaki Stainless

Set Meja Cafe Trembesi Kaki Stainless ini memiliki desain yang simple dan minimalis serta dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Harga akan mengikuti ukuran dan finishing yang Anda butuhkan. Tentu saja sesuai dengan harga pasaran yang dapat dijangkau oleh siapapun. Anda tidak perlu khawatir mendapatkan harga yang terlalu tinggi. Kepuasan Anda adalah tujuan utama kami. Segera miliki Set Meja Cafe Trembesi Kaki Stainless ini untuk melengkapi rumah Anda.

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Set Meja Cafe Trembesi Kaki Stainless”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top