Box Bayi Minimalis

Description

Box Bayi minimalis (1)
Box Bayi minimalis (1)

Box Bayi Minimalis-Kehadiran sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu oleh pasangan suami isteri, apalagi jika yang ditunggu adalah buah hati pertama.setiap orang tua akan selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya sejak dalam kandungan hingga masa-masa kelahirannya sampai dewasa. Bagi Anda yang sedang menunggu kehadiran buah hati, ada baiknya untuk mempersiapkan kamar khusus untuk si buah hati. Selain untuk menjaga privasi buah hati, juga untuk melatih kemandiriannya. Agar tidak selalu bergantung dengan kedua orang tuanya.

Di dalam kamar anak dapat Anda isi dengan berbagai benda yang kelak akan disukainya, misalnya tempat tidur, lemari, hiasan dinding dan benda lainnya dengan nuansa anak kecil yang menggemaskan. Untuk pertama kalinya, Anda tidak perlu menyiapkan tempat tidur yang besar tapi cukup dengan Box Bayi Minimalis yang bisa digunakan oleh sang buah hati hingga beberapa waktu ke depan. Seperti Box Bayi Minimalis koleksi kami dengan desain menarik dan simple yang sangat cocok diletakkan di kamar anak Anda.

Box Bayi minimalis (3)

Konsep Box Bayi Minimalis

Box bayi minimalis yang kami produksi memiliki konsep minimalis yang sangat cocok untuk diletakkan di kamar anak Anda. Bentuknya yang simple dan tidak memiliki banyak ornamen sangat cocok dengan berbagai konsep kamar yang Anda pilih. Fleksibel, dapat disesuaikan dengan segala konsep kamar. Dengan ukuran yang cukup besar, box bayi minimalis ini juga dapat digunakan hingga bayi Anda berumur sekira dua tahun. Karena kualitas bahan yang awet dan terbukti tahan lama sehingga tidak perlu khawatir akan cepat rusak ataupun patah.

Kelebihan Box Bayi Minimalis

Seperti halnya produk kami yang lain, Box bayi Minimalis yang kami produksi memiliki banyak kelebihan. Diantaranya:

  • Bahan yang kuat dan teruji kualitasnya
  • Harga yang sangat terjangkau
  • Finishing dengan bahan pilihan
  • Tahan Lama
  • Harga Box Bayi Minimalis

Kami menawarkan Box Bayi Minimalis dengan harga yang sangat terjangkau serta kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Jika Anda ingin memiliki Box Bayi Minimalis yang kami produksi Anda dapat menghubungi kami melalui kontak berikut:

WA./telegram :  085 225 463 823

Line.kayuku_meubel

nstagram @kayuku•furniture

facebook/fanpage: kayuku furni art jepara

Kami juga menyediakan perlengkapan furniture lainnya seperti lemari, kursi maupun nakas untuk melengkapi isi rumah Anda. Terimakasih telah mengunjungi website kami, semoga dapat memberikan tambahan wawasan tentang produk kami.

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Box Bayi Minimalis”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top